More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Juli 2020

Seks Kilat Alias Quickie Tidak Memuaskan, Kata Siapa?



Sex kilat memberi warna pada kehidupan seksual Anda 8 Hal yang janganlah sampai dilalaikan dalam sex kilatHubungan seksual dapat tingkatkan keintiman Anda serta pasangan. Begitupun dengan quickie, yang cuma memerlukan waktu sesaat. Oleh karenanya, janganlah sampai Anda serta pasangan lupakan delapan hal penting ini dalam sex kilat bersama-sama pasangan.

1. Tekankan sex kilat masih "penuh warna"Sedapat mungkin, bikinlah sex kilat masih penuh hasrat, perlu waktu Anda serta pasangan terbatas. Anda berdua dapat sama-sama berciuman, berangkulan, memijat serta keduanya. Jadi, quickie Anda serta pasangan masih dapat memberi kepuasan.

2. Kerjakan pemanasan sebelumnyaLakukanlah pemanasan, serta waktu Anda serta pasangan berjumpa untuk lakukan sex kilat. Anda dapat melakukan dengan menghubungi atau mengirim pesan singkat romantis pada pasangan. Jadi saat berjumpa kelak, Anda serta pasangan siap untuk bercinta.

3. Sediakan situasi yang mendukungAnda serta pasangan tidak punyai beberapa waktu? Jangan buat jadi hal itu untuk fakta tidak untuk membuat situasi yang romantis serta hangat untuk bercinta. Anda dapat menempatkan alunan musik yang romantis, menyemprotkan minyak wangi, menempatkan bunga, atau mempersiapkan losion dengan wangi yang lembut.

4. Pakai pelumasKebanyakan badan wanita berumur muda, memang menghasilkan cairan pelumas dengan alamiah yang membuat vagina nyaman waktu lakukan pemanasan mendekati berhubungan seks. Tetapi untuk sex kilat, cairan yang dibuat badan, belum pasti cukup. Oleh karenanya, lakukan pemanasan tanpa ada pelumas bikinan, dapat memunculkan merasa tidak nyaman saat lakukan sex kilat. Oleh karenanya, pakailah pelumas bikinan pada penis. Kecuali tingkatkan rangsangan dari sentuhan saat memoleskannya, pelumas dapat tingkatkan kualitas ereksi pria.

deposit dengan aplikasi dana main slot

5. Mencari pilihan untuk sex vaginalBagi beberapa orang, lakukan pemanasan, walau dengan pelumas sekalinya, masih beresiko memunculkan merasa tidak nyaman. Tetapi, ada beberapa langkah yang dapat jadi pilihan, tanpa ada menyertakan penetratif penis pada bagina. Contohnya handjob, sex oral, atau memakai mainan sex (seks toy). Semua dapat Anda coba saat tidak punyai beberapa waktu.

6. Sediakan vibratorSemakin cepat sex dilaksanakan, karena itu makin besar rintangan buat seorang wanita dalam capai orgasme. Oleh karenanya, Anda memerlukan pertolongan vibrator. Cincin bergetar yang dapat digunakan penis, mempunyai peranan sama vibrator.

7. Buat kejutanVariasi jadi hal penting dalam sex kilat atau quickie. Umumnya pasangan lakukan hubungan seks untuk kesibukan yang pada akhirnya justru menjemukan. Untuk mengakalinya, Anda dapat membuat surprise erotis yang merayu. Anda sendiri yang tentukan surprise itu!

8. Nikmati waktu sesudah sex kilatMeski tidak punyai beberapa waktu, bukan bermakna romantisme Anda serta pasangan stop, demikian kesibukan quickie Anda usai. Sesudah sex kilat yang romantis selesai, Anda berdua masih dapat berpegangan tangan, berciuman, serta membisikkan beberapa kalimat mesra. Serta, Anda masih dapat melakukan lewat telephone, pesan singkat, serta e-mail sekalinya.

Faedah sex kilat untuk kehidupan percintaan AndaSeks kilat jadi pilihan buat Anda serta pasangan yang saling repot, tetapi masih ingin merasai hangatnya bercinta. Rupanya, kesibukan yang tidak banyak memerlukan waktu itu, dapat memberi minimal dua faedah buat kehidupan percintaan Anda serta pasangan, seperti di bawah ini:

1. Tingkatkan energiAnda jadi semangat saat terima surprise dari pasangan, termasuk juga waktu mendapatkan ajakan untuk sex kilat dari pasangan. Sesudah lakukan sex kilat bersama-sama pasangan, Anda juga bertambah tambah energi untuk jalani kesibukan yang lain.

2. Kembalikan gairahMeski Anda memang menyayangi pasangan, kegiatan rutin pekerjaan serta kepentingan di dalam rumah, dapat membuat hasrat turun. Situasi ini normal berlangsung, khususnya untuk pasangan yang telah merajut jalinan dalam tempo lama. Sex kilat dapat kembalikan hasrat yang pernah hilang, serta jadikan Anda serta pasangan merasai kasih sayang semakin.

3. Membakar kaloriWalaupun lakukan jalinan intim dengan singkat namun bisa menolong tingkatkan metabolisme badan sebab bisa membakar kalori sampai 100kkal ini sama dengan lakukan skipping semasa 10 menit.

Bila Anda serta pasangan berasa demikian repot, ingat-ingatlah, waktu sesingkat kemungkinan yang ada, dapat digunakan untuk sex kilat. Tentunya, sex kilat tidak gantikan sensasi bercinta seperti umumnya, yang memerlukan waktu semakin panjang. Ditambah lagi, umumnya wanita memerlukan waktu seputar 20 menit untuk capai orgasme.

Oleh karenanya, sebelum lakukan sex kilat, Anda serta pasangan harus pahami resiko dari sex kilat, perlu kesibukan membahagiakan ini memberi beberapa faedah buat kehidupan percintaan.

hubungan seks panduan sex faedah hubungan seksual

0 on: "Seks Kilat Alias Quickie Tidak Memuaskan, Kata Siapa?"