More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Juli 2020

5 Posisi Bercinta Tanpa Suara untuk Anda dan Pasangan





bercinta tanpa ada suara bisa tingkatkan keintiman 5 Tempat bercinta tanpa ada suara yang direferensikanUntuk beraktivitas seksual bersama-sama pasangan, tanpa ada mengundang rasa ingin tahu beberapa orang lain di seputar Anda berdua, coba lima tempat bercinta di bawah ini.

Tempat 69

Tempat ini sangat mungkin mulut Anda serta pasangan masih "repot". Disamping itu, waktu beraktivitas seksual dengan tempat 69, badan Anda serta pasangan cuma sedikit memunculkan guncangan pada tempat tidur. Hingga, tempat ini bisa meminimalisir suara yang muncul. Coba di tempat atas, serta berganti-gantian dengan pasangan. Untuk pilihan, Anda serta pasangan dapat berbaring bersisian, waktu lakukan tempat 69 ini.

Tempat berangkulan

Berbaringlah dengan memakai salah satunya bagian badan untuk penunjang. Dengan berbaring serta bertemu dengan pasangan, keintiman Anda berdua juga makin bertambah. Disamping itu, berhubungan seks dengan tempat bercinta ini, tidak memunculkan suara bising. Karena, tempat ini "menyulitkan" Anda serta pasangan untuk lakukan goyangan badan yang begitu cepat. Ditambah, dengan berhubungan seks sambil berangkulan, Anda serta pasangan dapat berciuman serta sama-sama berbisik.

Sikap duduk

Anda dapat duduk tegak lurus, serta pasangan Anda duduk mengangkang, atau sebaliknya. Tempat bercinta ini mempermudah stimulasi genital, serta membuat Anda berdua semakin dekat.

Tempat menyilang seperti gunting

Dalam tempat ini, Anda serta pasangan berbaring, dengan menempatkan ruang genital pada tempat spesifik, seperti gunting yang terbuka. Tempat bercinta ini tidak memerlukan banyak pergerakan. Jadi, Anda serta pasangan tidak mengguncangkan tempat tidur sampai memunculkan kerusuhan. Meskipun begitu, tempat ini memberi sensasi yang tidak bermain-main.

Tempat doggy model versus berbaring

Anda serta pasangan tidak asing lagi dengan tempat bercinta doggy model. Tetapi sudahkah Anda coba doggy model versus berbaring? Untuk lakukan tempat bercinta ini, Anda serta pasangan merebahkan badan, dengan sandaran pada perut. Anda dapat ambil tempat di atas, serta pasangan di bawah. Supaya punggung pasangan tidak sakit, Anda serta pasangan dapat menempatkan bantal di bawah perut. Anda serta pasangan juga dapat berganti tempat.

Panduan bercinta dalam sunyiBercinta tanpa ada suara, bukan bermakna tanpa ada hasrat. Bila situasi mewajibkan Anda serta pasangan untuk meredam desahan serta erangan, ada banyak panduan yang bisa diiringi.

Mencari waktu yang pas

Pilih waktu yang pas untuk bercinta, yakni saat beberapa orang di seputar, tidak dengar kesibukan seksual Anda serta pasangan. Larut malam atau subuh, saat beberapa orang masih terlelap, dapat jadi pilihan waktu bercinta untuk Anda serta pasangan.

Bercinta sekalian mandi

Berhubungan seks sambil mandi, dapat menahan suara yang Anda serta pasangan munculkan. Karena, suara air sebagai latar, dapat jadi samaran.

deposit dengan aplikasi dana main slot

Jauhi kasur untuk bercinta

Kasur memang tempat bagus tidur, tetapi dapat memunculkan beberapa suara saat Anda serta pasangan bercinta. Untuk hindari suara deritan kasur, ditambah lagi pada springbed, Anda serta pasangan lebih bagus bercinta di lantai. Bila berasa tidak nyaman, Anda dapat memakai selimut atau bantal untuk alas.

Mencari tempat lain

Jika jarak antarkamar di dalam rumah Anda benar-benar dekat, pilih tempat lain untuk bercinta. Dengan begitu, Anda dapat hindari efek kesibukan seksual ini terdengar oleh anak, saudara, atau seseorang di dalam rumah. Untuk pilihan, Anda dapat pilih tempat yang lain, yang diperlengkapi pintu. Tetapi, jangan kerjakan ini jika Anda serta pasangan sedang bermalam di dalam rumah seseorang.

Pasang musik

Menempatkan musik dapat hilangkan keraguan beberapa orang lain di dalam rumah. Waktu bercinta pada malam hari, Anda dapat menyetel musik atau tv. Tetapi, Anda serta pasangan pasti harus tetap mengatur suara saat bercinta.

Sediakan bantal

Tetap sediakan bantal saat Anda akan bercinta. Jadi, bila Anda atau pasangan ingin mengeluh dengan suara kencang, Anda dapat jadikan bantal untuk peredam suara. Disamping itu, syal dapat juga jadi pilihan. Kecuali menolong menahan suara saat orgasme, kehadiran bantal atau syal dapat juga tingkatkan kesenangan bercinta.

Kerjakan outercourse serta sex oral

Bercinta dalam kesunyian dapat jadi selingan ditengah-tengah kegiatan rutin Anda serta pasangan. Untuk hindari suara yang dapat memunculkan kerusuhan, Anda serta pasangan bisa pilih outercouse, alias sex yang tidak menyertakan penetratif vaginal. Berciuman, masturbasi, berfantasi seksual, dapat jadi outercourse. Disamping itu, sex oral wajar dilaksanakan untuk kesibukan bercinta tanpa ada suara.

Yang perlu dikerjakan waktu bercinta tanpa ada suaraBercinta tanpa ada keluarkan suara sekecil apa saja, dapat jadi rintangan buat Anda serta pasangan. Tetapi, dengan lakukan beberapa tutorial berikut ini, Anda serta pasangan juga dapat bercinta dalam kesunyian.

Melakukan komunikasi

Buat sebagian orang, bercinta sampai memunculkan suara, adalah kesenangan sendiri. Tetapi buat seseorang, suara yang ada karena kesibukan seksual, dapat benar-benar mengganggu. Oleh karenanya, melakukan komunikasi dengan pasangan tentang ini, benar-benar dianjurkan.

Bernapas melalui hidung

Hirup serta mengembuskan napas melalui hidung, tidak memunculkan suara, dibanding bernapas lewat mulut. Tetapi, untuk bernapas lewat hidung, Anda harus menarik napas semakin dalam, dengan menyertakan diafragma, perut, serta panggul. Setelah itu, rasakan sensasinya!

Lihat mata pasangan

Sama-sama memandang mata bukan hanya jadi stimulasi saat bercinta, dan juga tingkatkan keintiman Anda serta pasangan.

Bercinta dengan cara perlahan-lahan

Bercinta dengan cara perlahan-lahan, dapat jadi langkah untuk membuat peristiwa keintiman bersama-sama pasangan. Disamping itu, cara ini juga dapat menolong Anda bercinta dalam keheningan.

"Menutup" mulut

Supaya tidak keluarkan suara saat bernada, Anda serta pasangan dapat berciuman. Untuk pilihan, Anda dapat menempatkan jemari ke mulut pasangan, atau sebaliknya, untuk "menutup" mulut.

[[artikel-terkait]]

Kehadiran beberapa orang di dalam rumah, dapat memaksakan Anda serta pasangan untuk cari tempat bercinta yang tidak memunculkan kerusuhan. Tetapi sebetulnya, bercinta tanpa ada suara, dapat tingkatkan keintiman Anda berdua. Dengan kekurangan gerak, Anda serta pasangan akan merasai sensasi tertentu waktu bercinta.

Faedah melakukan hubungan intim yang penting Anda kenali ialah bisa turunkan tekanan darah, membakar kelori, memperkuat otot, tingkatkan libido, turunkan efek hipertensi, penyakit jantung serta stroke.

Anda tidak perlu menanti rumah kosong, untuk dapat bercinta dengan pasangan. Karena, peristiwa itu kemungkinan susah untuk dicari.

0 on: "5 Posisi Bercinta Tanpa Suara untuk Anda dan Pasangan"