More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Juli 2020

Jangan Bingung, Ini Cara Memasang Kondom Wanita yang Benar





Membuka paket dengan cara berhati-hati jadi salah satunya langkah menempatkan kondom wanita yang betul. Bukan hanya pria, kaum hawa mempunyai kondomnya sendiri. Manfaatnya sama, yaitu menahan kehamilan, buat mereka yang belum siap punyai momongan. Tetapi tentunya, bentuk serta besar kodomnya, tidak sama.

Kemungkinan, beberapa kaum wanita, masih bimbang serta ingin ketahui mengenai langkah menempatkan kondom wanita yang betul. Karena, memiliki bentuk yang lain dari kondom pria, membuat semakin susah untuk terpasangkan ke alat kelamin wanita. Lalu, bagaimanakah cara memakainya?

Langkah menempatkan kondom wanitaKondom wanita terpasangkan ke vagina, supaya sperma pria tidak masuk ke rahim. Kecuali menahan kehamilan, tentunya kondom wanita berperan untuk menghalaupenularan penyakit menyebar seksual.

Memiliki bentuk seperti kantong, yang di ujungnya berupa seperti "cincin", untuk media yang dapat mempermudah wanita menempatkan serta mengambil kondom dari alat kelaminnya.

Sekarang ini, cuma kondom wanita bertipe FC2 saja yang memperoleh kesepakatan tubuh pengawas obat serta makanan Amerika Serikat atau Food and Drug Administration (FDA). Karena, berbahan yang dibuat dari lateks sintetis, sangat aman buat wanita yang alergi pada plastik lateks.

Sebelum pasangan suami-istri lakukan hubungan seks, wanita akan masukkan kondom spesial kaum wanita, ke vaginanya. Bagaimanakah cara menempatkan kondom wanita yang betul?

Membuka paket dengan cara berhati-hati

Sebab berbahan yang lembut, Anda harus buka paket kondom wanita dengan benar-benar berhati-hati. Jangan memakai gigi atau serta kuku jemari, sebab ke-2 ini dapat membuat kondom wanita robek, serta tidak dapat lagi dipakai.

Pakai pelumas

Bila kondom wanita yang Anda membeli, belum "diselimuti" pelumas, sebaiknya berikan pelumas ke susunan kondomnya. Ini dapat mempermudah Anda masukkan kondom ke vagina.
Masukan ke vagina

Masukan kondom ke vagina, dengan jemari tengah serta ibu jemari Anda, seperti masukkan tampon. Kemudian, tempatkan jemari telunjuk Anda dalam kondom, serta doronglah kondom itu ke vagina.

Harus diingat, tekankan jika cincin sisi luar kondom, tetap harus ada di luar vagina. Minimal, harus ada 2,5 cm sisi cincin kondom yang berada di luar vagina. Ini akan mempermudah Anda untuk mengambilnya kembali lagi, sesudah berhubungan seksual.

Bila Anda tidak mau tergesa-gesa memasangnya, kondom wanita bisa terpasang 8 jam sebelum berhubungan seksual.

Membantu penis supaya masuk ke kondom

Bila kondom wanita telah dipasang secara benar, membantu penis untuk dapat masuk ke lubang kondom itu. Tekankan supaya penis tidak "salah masuk".

Disamping itu, janganlah sampai kondom wanita tertekan sampai masuk ke vagina. Tekankan cincin sisi luar kondom, masih berada di luar, supaya gampang ditarik waktu hubungan seksual sudah selesai.

Cabut kondom dengan berhati-hati

Putar sisi cincin luar kondom, untuk pastikan sperma masih di kondom, waktu kondom ditarik dari vagina.

Sama dengan kondom pria, tentunya kondom wanita mempunyai efek yang perlu dimengerti, sebelum dipakai. Apa efek memakai kondom wanita?

Efek memakai kondom wanitaJika dipakai secara benar, kondom wanita mempunyai tingkat kesuksesan capai 95% dalam menahan kehamilan yang tidak diharapkan. Tetapi, bila langkah menempatkan serta memakainya masih salah, tingkat kesuksesannya cuma capai 75-82%.

Banyak hal berikut ini dapat membuat kondom wanita tidak efisien:

Ada robekan pada susunan kondom wanita (ini dapat berlangsung sebelum atau waktu jalinan seks)

Penis telah terlebih dulu sentuh vagina, sebelum kondom wanita dipakai

Ada kecacatan pada produksi kondom

Sperma yang sempat tertampung dalam kondom, tumpah waktu ditarik dari vagina

Disamping itu, kondom wanita mempunyai tingkat ketidakberhasilan yang semakin tinggi, dibanding kondom pria. Berarti, masih ada peluang Anda dapat hamil atau terjangkiti penyakit menyebar seksual, walaupun telah memakai kondom wanita.

Pemakaian kondom wanita dapat juga mengakibatkan merasa tidak nyaman, sensasi seperti terbakar, sampai gatal-gatal.

[[artikel-terkait]]

Sebelum memakainya, terdapat beberapa hal yang perlu Anda lihat, termasuk juga:

Tanggal lewat waktu

Melatih langkah masukkan kondom wanita ke vagina

Jangan memakainya di waktu pria memakai kondom. Ini malah dapat menghancurkan kondom wanita

Kondom wanita jangan dipakai untuk sex anal

Sebelum memakai kondom wanita, sebaiknya Anda konsultasi sama dokter terlebih dulu.

Karena, beberapa wanita dianjurkan tidak untuk memakainya, seperti mereka yang alergi pada poliuretan atau lateks sintetis, berumur di bawah 30 tahun, tidak nyaman dengan tehnik masukkan kondom, sampai mempunyai abnormalitas vagina, yang mempersulit masuknya kondom wanita.

0 on: "Jangan Bingung, Ini Cara Memasang Kondom Wanita yang Benar"