More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Juli 2020

Sudahkah Anda Memilih Ukuran Kondom yang Benar?





Ukuran kondom yang betul akan meningkatkan kesenangan bercinta Ada sejumlah besar pria yang malas sekali memakai kondom waktu berhubungan seks. Faktanya sensasi bercinta kurang nikmat sebab tidak nyaman saat memakai kondom. Apa Anda diantaranya?

Dapat jadi merasa tidak nyaman yang Anda rasakan waktu bercinta itu sebab Anda salah pilih ukuran kondom yang pas dengan penis Anda. Bila ukuran kondom telah pas, melakukan hubungan intim juga masih berasa nikmat.

Selain itu, memakai kondom waktu terkait akan membuat perlindungan Anda serta pasangan dari penyakit seksual menyebar serta menahan kehamilan yang tidak diperkirakan. Yuk, mulai cintai diri Anda serta pasangan dengan pilih serta memakai ukuran kondom yang pas. Ingin tahu triknya semacam apa? Yuk, lanjut baca.

[[artikel-terkait]]

Tetapkan ukuran kondom yang sesuai ukuran penis

Kondom bukan hanya dibuat dengan satu ukuran yang sama. Ukuran kondom tentu saja perlu sesuai dengan ukuran penis supaya Anda bisa berasa nyaman waktu memakainya.

Pada intinya, ukuran kondom dipastikan dari panjang serta lebar penis saat ereksi. Oleh karena itu, Anda perlu menghitung organ penting Anda saat ereksi.

Anda dapat menghitung ukuran alat kelamin untuk tentukan ukuran kondom yang pas memakai penggaris, seutas benang, atau dengan pita pengukur. Anda dapat menghitung organ intim Anda dengan beberapa langkah di bawah ini:

Ukur panjang penis dari sisi bawah penis yang melekat dengan tulang selangkangan sampai ke ujung penis.

Pakai seutas benang atau pita pengukur untuk menghitung lebar penis. Lilitkan benang atau pita pengukur di bagian penis yang sangat tebal serta tandai tempat dimana ujung benang berjumpa dengan sisi benang yang lain.

Biasanya, sisi penis yang sangat tebal ada di bagian tengah penis. Jika Anda memakai benang, ukur benang dengan penggaris untuk ketahui lebar penis.

Pilih ukuran kondom yang pas

Sesudah Anda sudah menghitung ukuran organ penting yang dipunyai, Anda dapat bisa pilih ukuran kondom yang sesuai ukuran penis yang sudah diukur. Tetapi, perlu untuk diketahui jika setiap brand kondom kemungkinan mempunyai tipe ukuran kondom yang berlainan.

deposit dengan aplikasi dana main slot

Pada dasarnya, Anda dapat memakai dasar kondom di bawah ini:

Ukuran kondom kecil, mempunyai panjang di antara 177,8 sampai 198,12 milimeter serta lebar kurang dari 44,45 milimeter

Ukuran kondom standard, mempunyai panjang di antara 184,15 sampai 198,12 milimeter serta lebar di antara 44,45 sampai 50,88 milimeter

Ukuran kondom besar, mempunyai panjang di antara 184,15 sampai 205,74 milimeter serta lebar lebih dari pada 50,88 milimeter

Waktu pilih ukuran kondom, tekankan jika kondom sediakan sedikit ruangan atau lumayan panjang untuk memuat air mani Anda.

Hal-hal lain yang penting diingat kecuali ukuran kondom

Ukuran kondom sangat penting dalam penyeleksian kondom, tapi ada hal-hal lain yang perlu diperhitungkan ketika mau beli kondom. Anda perlu pilih struktur serta bentuk kondom yang sesuai dengan.

Disamping itu, ada beberapa kondom yang sediakan pelumas di kondom untuk tingkatkan sensitivitas pada rangsangan serta meningkatkan kesenangan waktu berhubungan seks.

Kecuali ukuran kondom, struktur, bentuk, serta ada atau tidaknya pelumas dalam kondom, Anda pun pantas memperhitungkan bahan kondom yang akan diambil. Anda kemungkinan membutuhkan seringkali eksperimen untuk ketahui bahan kondom mana yang cocok untuk Anda.

Bahan kondom terbagi dalam beberapa tipe dengan kelebihannya semasing. Buat orang dengan kulit peka, bahan kondom adalah hal penting ke-2 yang penting dipikir sesudah ukuran kondom. Berikut beberapa bahan kondom yang dapat Anda jumpai di pasar:

Polyurethane

Polyurethane adalah bahan kondom yang datang dari plastik serta umumnya semakin tipis dari lateks serta lebih gampang untuk menghantarkan panas. Kondom tipe ini efisien menahan penyebaran HIV serta bakteri pemicu penyakit seksual.

Tetapi, kondom yang dibuat dari polyurethane semakin ringkih dibanding kondom memiliki bahan lateks sebab kurang lebih fleksibel.

Polyisoprene

Polyisoprene sama dengan lateks, tetapi semakin berasa halus serta alami dibanding kondom yang dibikin dari lateks. Kondom tipe ini semakin tebal dari polyurethane, tapi kadang dapat memunculkan reaksi alergi pada sebagian orang.

Lateks

Kondom yang memiliki bahan fundamen lateks semakin tipis serta fleksibel, dan efisien untuk menahan virus, bakteri, serta sperma. Tetapi, kondom tipe ini tidak menghantarkan panas secara baik serta karena itu dapat kurangi sensasi waktu berhubungan seks.

Saat Anda memakai kondom yang dibikin dari lateks, jangan memakainya dengan minyak atau pelumas yang memiliki bahan fundamen minyak sebab minyak bisa melapangkan kondom. Pakai pelumas yang memiliki bahan penting silikon atau air waktu memakai kondom lateks.

Kulit domba

Walau disebutkan ‘kulit domba', tapi kondom ini tidak dibuat dari kulit domba. Kondom ini cuma memiliki kandungan sisi dari usus domba yang tipis, kuat, serta gampang menghantarkan panas.

Namun, kondom kulit domba kemungkinan tidak efisien membuat perlindungan Anda dari penyakit menyebar seksual atau HIV.

Waktu sudah tahu tipe serta ukuran kondom yang pas, janganlah lupa selalu untuk menempatkan kondom secara benar. Jika Anda alami reaksi alergi sesudah memakai kondom spesifik atau masih bimbang dalam pilih ukuran kondom yang pas, Anda dapat konsultasi sama dokter.

0 on: "Sudahkah Anda Memilih Ukuran Kondom yang Benar?"